Sunday, July 8, 2018

Viva Bertujuan Untuk Merevolusi Industri Peminjaman Hipotek


Image result for viva network image


Apa itu Jaringan Viva?

Jaringan Viva adalah ekosistem terdesentralisasi yang menghubungkan peminjam hipotek dengan investor global dalam platform cloud tanpa batas, blockchain-secured. Teknologi inovatif Viva menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk menjamin dan mengamankan kredit rumah pribadi menjadi Fractionalized Mortgage Shares (FMS) yang dapat dengan mudah dibeli dan dijual di aplikasi Viva FMS Exchange (Pertukaran Pasar Sekunder). 

Menggunakan Saham Hipotek Fraksionalisasi, The Viva Network memungkinkan investor melakukan crowdfund mortgages pembeli rumah dari mana saja di dunia, membuat proses lebih cepat dan lebih mudah bagi pembeli rumah. Dengan kemampuan untuk mengakses pasar bebas secara efisien, kedua belah pihak sekarang akan dapat memanfaatkan arbitrase tingkat bunga internasional dan memperoleh tingkat bunga hipotek yang lebih rendah dan pengembalian investasi yang lebih tinggi.

Image result for viva network image


Tentang Viva Network

Viva bertujuan untuk merevolusi industri peminjaman hipotek yang sudah ketinggalan zaman dengan memangkas perantara dan mendesentralisasikan proses, dengan demikian menerapkan pendekatan pembiayaan yang secara fundamental lebih mudah diakses dan transparan. Kami percaya bahwa teknologi Viva akan meningkatkan ketersediaan kredit untuk peminjam dan untuk pertama kalinya memungkinkan investor non-institusional untuk berpartisipasi dalam pengembalian yang konsisten dan didukung aset yang terkait dengan investasi hipotek, produk yang secara tradisional telah dipesan semata-mata untuk lembaga keuangan besar. . 

Misi Viva adalah mengganggu industri hipotek dengan mengizinkan pembeli dan penjual rumah untuk menetapkan ketentuan itu sendiri. Setiap individu, dari negara mana pun di dunia, akan memiliki akses ke pembiayaan kredit untuk pinjaman rumah melalui jaringan pasar terbuka yang terdesentralisasi di Platform Viva.

Selain itu, fungsi Viva sebagai platform investasi dan tabungan yang dapat diakses hanya dengan ponsel berarti semua pengguna Viva akan memiliki akses ke pembiayaan kredit, tabungan dan investasi, dan layanan transaksi aman standar yang didukung blockchain - terlepas dari negara tempat mereka tinggal.

Image result for viva network image

Peta jalan

Hasil gambar untuk viva network image

No comments:

Post a Comment

AQUEST progressively open for boundless use

WHAT IS AQUEST Aquest is a one of a kind decentralized application that pays you for finishing a certain assignment. Straightforward ...