Saturday, July 28, 2018

INGOT COIN adalah cryptocurrency terdesentralisasi


Image result for INGOT coin image

Dompet digital mengacu pada perangkat elektronik atau layanan online yang memungkinkan seorang individu untuk melakukan transaksi elektronik. Ini dapat termasuk pembelian item on-line dengan komputer atau menggunakan smartphone untuk membeli sesuatu di toko. Rekening bank individu juga dapat dihubungkan ke dompet digital.

Lebih banyak dompet digital dibuat tidak hanya untuk transaksi keuangan dasar tetapi juga untuk mengautentikasi kredensial pemegang. Misalnya, dompet digital dapat memverifikasi usia pembeli ke toko saat membeli alkohol. Sistem ini telah mendapatkan popularitas di Jepang, di mana dompet digital dikenal sebagai telepon dompet. Dompet cryptocurrency adalah dompet digital di mana kunci pribadi disimpan untuk cryptocurrency seperti bitcoin.

INGOT Coin adalah Dompet terpadu pertama dengan Bank Digital, Broker, Tukar, Pemberi Sertifikat dan Akselerator ICO. Semua komponen digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk digunakan dan disumbangkan.INGOT COIN adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberi manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri, IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

INGOT Coin bertujuan untuk menciptakan ekosistem revolusioner pertama berdasarkan teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada, menghilangkan inefisiensi sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka, https: //www.ingotcoin.io/

Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan Kontrak Cerdas untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan untuk perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar dan yang paling penting memberikan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan.

Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, penyelesaian dan pembayaran dan membuatnya seketika, menyatukan komponen komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait. Menciptakan ekosistem revolusioner pertama yang belum pernah ada sebelumnya berdasarkan teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan saat ini menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem satu atap yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melaksanakan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka . Ini akan membangun jalur baru antara peserta pasar tradisional kripto dan saat ini, memungkinkan mereka untuk diversifikasi portofolio secara efisien dan aman.

Selain itu, blockchain akan menghapus kebutuhan pembersihan rumah karena semua data ledgering akan terdesentralisasi dan transparan untuk semua pelaku pasar, berbeda dengan pasar terpusat saat ini. Blockchain akan meningkatkan keamanan bagi investor dengan menggunakan kontrak pintar. Kontrak ini akan digunakan pada berbagai instrumen yang dapat diperdagangkan di Ekosistem untuk memastikan transaksi lebih cepat dengan biaya lebih rendah.

Penggunaan kontrak cerdas telah menyebabkan sebagian besar industri memikirkan cara-cara untuk meningkatkan layanan mereka. Sementara beberapa industri saat ini mengadopsi teknologi, yang lain tertinggal dengan tidak mengikuti. Dengan memanfaatkan kontrak pintar, berbagai industri bekerja untuk meminimalkan biaya dan waktu serta memaksimalkan jangkauan dan transparansi global. Dalam industri keuangan, kontak-kontak cerdas yang tertanam dalam ekosistem mengarah pada pengembangan dalam verifikasi, transaksi, dan pertukaran, menjadikannya pemasaran yang lebih aman, transparan, dan efisien bagi para peserta.

Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam pembelian token silakan lihat panduan di LINK https://www.ingotcoin.io/documents/en/ICO-purchase-manual.pdf yang akan memandu dalam transaksi pembelian sesuai dengan keinginan

Ann Threads BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3307981

Bitcointalk (soplo) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1098742

ETH : 0xcBa9A3AC842C203eAAA4C7Cb455CFf50cEe30581

No comments:

Post a Comment

AQUEST progressively open for boundless use

WHAT IS AQUEST Aquest is a one of a kind decentralized application that pays you for finishing a certain assignment. Straightforward ...