Thursday, July 5, 2018

Gese Dipimpin Oleh Pavel Boboshik (Pendiri)


Hasil gambar untuk gese ico image


Halo teman-teman bagaimana kalian semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam perlindungan amin, Hari ini saya akan mengulas program yang sangat luar biasa dan mudah-mudahan dapat memberikan wawasan dan di kupas secara lengkap secara detail sehingga mudah dimengerti Semoga menjadi referensi Anda dalam mangambil keputusan ;

Gese bertujuan untuk menggabungkan regulasi alkohol dengan teknologi blockchain untuk menindak penjualan alkohol palsu. Temukan cara kerjanya hari ini di peninjauan kami. 

Apa itu Gese GSE? 

Gese, ditemukan online di Gese.io, adalah sistem perlindungan terhadap alkohol palsu. Pra penjualan perusahaan dimulai pada pertengahan Mei 2018. 

Tujuan Gese adalah untuk memastikan akurasi dalam industri alkohol, termasuk mengurangi pemalsuan. Namun, itu juga dirancang sebagai alat pemasaran yang menyediakan statistik yang dapat diandalkan untuk merek, memungkinkan konsumen untuk melacak setiap botol dari pabrikan ke rak-rak toko ritel. 

Gese bergantung pada tag NFC dan teknologi blockchain untuk mencapai tujuan itu.

Gese telah bermitra dengan sejumlah merek besar, termasuk Barefoot Wine, Hendrick, Monyet Bahu, Beluga Group, Perkebunan Rum, Clan Macgregor, dan penyedia industri besar lainnya. 

Bagaimana Cara Kerja Gese? 

Seperti sistem kontrol rantai suplai lainnya berdasarkan blockchain, Gese akan menggunakan tag dan blockchain untuk melacak pergerakan item di seluruh rantai suplai. 

Sementara sistem lain menggunakan kode QR dan tag serupa, Gese akan menggunakan tag NFC. Tag ini akan secara otomatis mengaktifkan ponsel Anda dari jarak yang cukup dekat. Tidak perlu mengambil gambar barcode atau memindai kode QR. Anda mengambil botol, pegang ponsel Anda dekat dengan botol, dan aplikasi Gese akan menampilkan semua informasi yang relevan tentang barang itu. 

Platform ini melayani tiga kelompok besar:
  • Konsumen yang ingin memastikan kualitas barang yang dibeli
  • Bisnis lokal yang ingin mempromosikan produk mereka
  • Produsen mencari akses langsung ke audiens target mereka
Untuk konsensus, Gese menggunakan algoritma PoA, yang merupakan mekanisme konsensus bukti kepemilikan (PoS) yang jelas (atau bukti otoritas). 

Masalah Apa yang Gese Seek to Solve? 

Gese berusaha menyelesaikan sejumlah masalah dalam industri alkohol saat ini, termasuk semua masalah berikut yang disebutkan dalam buku putih: 
  • Produsen memiliki kemampuan terbatas untuk secara efektif mengiklankan produk mereka; di banyak negara, iklan alkohol dibatasi atau bahkan dilarang, yang berarti produsen hanya memiliki perangkat yang sempit untuk mempromosikan produk mereka
  • Penjual, termasuk toko, bar, dan restoran, menghadapi kesulitan dalam membuka bisnis dan menarik pelanggan baru; industri lain memiliki agregator yang memungkinkan penjualan item yang ditargetkan berdasarkan geolokasi dan preferensi, tetapi tidak ada alat seperti itu untuk industri alkohol 
Konsumen yang ingin membeli masalah wajah alkohol berkualitas tinggi dengan pemilihan produk; pembeli yang tidak berpengalaman akan kesulitan memilah beragam barang ditampilkan di rak toko yang khas Produsen kehilangan uang dan membusuk nilai merek mereka karena penyebaran produk palsu Fitur Gese Gese menekankan semua fitur berikut: 
  • Autentikasi Barang: Tag NFC pada setiap botol dapat digunakan untuk mencari informasi tentang masing-masing barang tertentu. 
  • Sistem Rating dan Peninjauan: Tag NFC juga memungkinkan pembeli untuk langsung melihat peringkat dan meninjau informasi dari setiap item, melihat bagaimana pelanggan sebelumnya menikmati setiap produk. 
  • Ketersediaan dan Harga Alkohol: Anda dapat menggunakan platform Gese untuk mencari ketersediaan alkohol dan harga di daerah Anda, sehingga mudah untuk mengidentifikasi sumber terbaik dan termurah untuk barang tersebut di wilayah Anda.
  • Platform Sosial: Gese memiliki fitur sosial yang memungkinkan pengguna untuk membagikan pendapat mereka tentang produk, mempublikasikan posting blog, dan berkontribusi pada platform dengan cara lain. Pengguna dihadiahi dengan cryptocurrency untuk setiap interaksi sosial, termasuk pemindaian tag NFC. 
  • Aplikasi Seluler: Pengguna akan berinteraksi dengan Gese melalui aplikasi seluler. 
  • Fitur Pemasaran: Manufaktur dan toko dapat mengiklankan produk dan pilihan mereka melalui aplikasi. 
  • Penjualan Token Gese GSE Token Gese terdaftar di bawah simbol GSE. Mereka token ERC20 pada blockchain Ethereum.
  • Pra-penjualan untuk token GSE dimulai pada 15 Mei 2018, sementara ICO utama dijadwalkan akan dimulai pada 1 Juli. 
  • Whitepaper Gese juga menyebutkan penggunaan token sekunder yang disebut GSEE.
  • Tidak sepenuhnya jelas bagaimana token GSE akan berfungsi. Namun, kami tahu bahwa mereka akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang berkontribusi pada fungsi sosial di platform. Jika Anda memindai tag NFC botol, misalnya, maka Anda akan menerima sejumlah kecil token sebagai hadiah. 
Siapa yang Dibalik Gese? 

Gese dipimpin oleh Pavel Boboshik (Pendiri). Tidak ada anggota tim eksekutif lainnya yang terdaftar. Buku putih tidak menampilkan informasi yang luas tentang anggota tim tertentu, sehingga sulit untuk melihat bagaimana anggota tim tunggal memenuhi syarat.

Papan putih Gese juga tidak memiliki tautan ke profil LinkedIn anggota mana pun atau halaman sosial lainnya. Namun, Google Search for Pavel Boboshik mengungkapkan bahwa dia adalah Direktur Jenderal pabrik kaca Rusia bernama Ekran. Perusahaan itu menjadi berita utama pada Maret 2018 karena mengubah pabriknya menjadi penambangan bitcoin. Pabrik ini berbasis di Siberia. Bloomberg tampaknya memiliki profil di Boboshik di sini. 

PETA JALAN

Hasil gambar untuk gese ico image


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: http://gese.io/

Penulis (soplo) 

ETH : 0xcBa9A3AC842C203eAAA4C7Cb455CFf50cEe30581

No comments:

Post a Comment

AQUEST progressively open for boundless use

WHAT IS AQUEST Aquest is a one of a kind decentralized application that pays you for finishing a certain assignment. Straightforward ...