Wednesday, May 23, 2018

PAYERA Menjadi Perusahaan Enkripsi Nomor Satu di dunia


Hasil gambar untuk payera ico image org


Tentang PAYERA ICO

Cryptocurrency saat ini adalah salah satu perdagangan yang paling kuat. Mata uang digital menggunakan sistem akuntan publik untuk mengklasifikasikan transaksi yang dikirim dari satu orang ke orang lain. Kami percaya bahwa masa depan sistem keuangan saat ini akan bergantung pada perkembangan teknologi Blockchain dan reaksi masyarakat. Blockchain dapat, menurut kami, digunakan untuk mencapai perkembangan positif dari sistem keuangan. Untuk beberapa waktu, tim kami telah bekerja keras dalam teknologi blockchain dan Cryptocurrency. Kami menemukan bahwa karena volatilitasnya yang tinggi dan anonimitasnya yang tinggi, orang-orang lebih banyak berspekulasi tentang Cryptocurrency daripada menggunakan koin sebagai mata uang. Itulah mengapa ide PAYERA muncul menggunakan Cryptocurrency tanpa khawatir. Kami akan membuat platform multi-fungsi yang aman yang akan mudah digunakan. Setelah mengembangkan konsep awal, kami memperoleh - setelah presentasi singkat - mitra dan konsultan yang tertarik, sehingga kami membentuk tim kami secara sistematis. Dalam proses mengoptimalkan produk utama kami hingga ke detail terkecil, sesuatu yang luar biasa telah muncul: konsep all-in-one yang memungkinkan kami beroperasi dengan fleksibilitas yang lebih besar di pasar.

MASALAH

Meskipun banyak manfaat teknologi blockchain dan transaksi kriptografi, termasuk kecepatan ekstrim, biaya rendah, dan fleksibilitas tinggi, cryptocurrency jarang digunakan sebagai pembayaran. Pembeli dan penjual tidak pasti karena tingkat variabel dan aplikasi rumit. Untuk alasan ini, perusahaan masih menggunakan sistem pembayaran Fiat tradisional yang terkait dengan bank dan lembaga keuangan. Pembeli menginginkan keamanan yang diberikan oleh transaksi cryptocurrency melalui perdagangan aman dan - jika ada masalah - pengembalian pembayaran terjamin. Penjual ingin meningkatkan turnover mereka dan membangun diri mereka sendiri di kripto. Inilah sebabnya mengapa PAYERA telah menetapkan tujuan untuk membangun hubungan kepercayaan antara pembeli dan penjual.

KONSEP

PAYERA dari strukturnya sangat mirip dengan bisnis e-commerce paling sukses di kawasan Asia, tetapi jauh lebih mudah untuk dikelola. Dikombinasikan dengan SHOP & CARDERA, kami menawarkan solusi multifungsi yang belum ada di pasar enkripsi.
Kami akan membangun atribut yang terbaik yang kripto-mata uang tawarkan - transaksi sangat cepat dan biaya rendah - untuk memungkinkan vendor untuk memasarkan khalayak global pengguna kripto tumbuh.
proyek ini, dengan semua fitur-fiturnya dan belum mengesankan dalam kesederhanaan, adalah produk yang luar biasa dan unik untuk dunia kripto yang dapat dibiayai oleh investasi modal ventura.

VISI

Visi kami adalah menjadi perusahaan enkripsi nomor satu di dunia, tempat di mana pemilik crypto dapat berbelanja online tanpa rasa khawatir. Kami juga ingin menjadi platform kriptografi global dan universal pertama.

MISI

Misi kami adalah menjadi pilihan pertama pelanggan kami. Tempat, tempat Anda membeli sebaiknya dengan crypto. Kami berkomitmen untuk melakukan semua tindakan kami secara ekonomi dan ekologis.

SOLUSI

PAYERA menawarkan solusi multifungsi sederhana untuk pengguna dan penjual crypto. Kami akan menciptakan era baru di gateway pembayaran-kripto dengan PAY- / SHOP- dan CARDERA.
PEMBELI dilindungi terhadap penjahat karena kami menawarkan perlindungan konsumen penuh untuk semua transaksi yang dilakukan melalui PAYERA. Perlindungan ini mencakup semua produk konvensional serta layanan. Anda juga memiliki pilihan untuk melakukan transaksi internal tanpa biaya.

PENJUAL mendapatkan solusi sempurna untuk memasuki dunia kriptografi dan meningkatkan volume penjualan mereka. Kami menawarkan perlindungan penuh terhadap volatilitas di pasar crypto dengan menawarkan pembayaran opsional di Fiat atau bagian yang diminta. PAYERA juga memiliki biaya lebih rendah dan masa penahanan yang lebih singkat dibandingkan dengan sistem lain. Penjual juga memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi internal tanpa biaya
Untuk Pendukung, PERA akan memainkan peran penting di masa depan mengenai pembayaran crypto, PERA tidak akan menjadi permainan spekulatif. Pendukung kami membiayai model bisnis nyata yang akan jauh dari pseudospeculations. Kami yakin bahwa token kami juga akan didirikan di platform lain.

PAYERA Amal: Persentase biaya yang kami kumpulkan secara otomatis akan disimpan dalam pot sumbangan, yang akan dibagi rata di seluruh benua. Setelah jumlah tertentu yang ditentukan telah dikumpulkan, tim PAYERA Foundation kami akan terbang, tanpa memandang agama atau kebangsaan, ke wilayah manapun yang membutuhkan dukungan. Bergantung pada situasi setempat, direncanakan untuk membangun sekolah dan sumur air dan menyediakan bahan sekolah untuk mendukung pendidikan anak-anak sesuai kebutuhan di masing-masing daerah. Sebagai pengguna PAYERA, Anda akan secara otomatis berkontribusi untuk amal ini.

SHOPERA: Platform toko daring yang mudah digunakan, di mana pedagang dan perorangan memiliki kesempatan untuk menjual barang-barang baru dan bekas. Kami menganalisis portal belanja online paling populer dan berfokus pada fitur vendor yang paling mudah digunakan. Kami ingin memastikan bahwa SHOPERA akan mudah digunakan dan Anda akan menikmati pengalaman pengguna sebaik mungkin.

CARDERA: Kartu crypto-payment Anda untuk penggunaan sehari-hari, yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Kartu terhubung ke dompet PAYERA Anda dan Anda memiliki kemungkinan untuk melakukan pembelian atau menarik uang di ATM seperti biasa, kecuali bahwa Anda menggunakan koin dalam dompet PAYERA Anda .

PETA JALAN

  • 03.04.18 OBRAL PRIVATE TERBUKA
  • 30.05.18 - 15.06.18 PRE-ICO
  • 20.06.18 - 18.07.18 ICO
  • Q4 2018 INFRASTRUCTURE
  • Q1 2019 BETA WALLET / APP
  • Q1 2019 PORTOFOLIO RESMI
  • Q3 2019 SHOPERA BETA
  • VERSI SHOPERA RESMI T4 2019
  • Q1 2020 ONLINESHOP APP
  • API INTERFACE Q1 2020
  • Q2 2020 CARDERA
  • Q3 2020 CHARITY




Informasi lebih lanjut Ikuti Link Bellow:




Penulis (soplo)

ETH Address : 0xcBa9A3AC842C203eAAA4C7Cb455CFf50cEe30581



No comments:

Post a Comment

AQUEST progressively open for boundless use

WHAT IS AQUEST Aquest is a one of a kind decentralized application that pays you for finishing a certain assignment. Straightforward ...