Thursday, May 24, 2018

HEXCASH Menawarkan Platform Yang Mengintegrasikan Pasar


Image result for hexchash ico image

Pengantar

Visi sejati dari inovator Cryptocurrency pertama, Satoshi Nakamoto, adalah membuat Bitcointransactions dalam kehidupan nyata oleh seluruh dunia. Bahkan, ini jauh dari tujuan tetapi di sebelah kanan Street. Bitcoin memiliki daya tarik di seluruh dunia. Sebenarnya penggunaan Bitcoin masih bisa diabaikan. Itu karena keraguan dalam Cryptocurrency itu sendiri. Orang-orang percaya tidak aman atau dicurigai keamanannya. Karena kompleksitas teknologi blockchain, orang belum memahami kekuatan nyata. Sentimen umum adalah bahwa Bitcoin dan Alt Koin lainnya tidak aman, dan rentan terhadap risiko - memanfaatkan dan menerima mereka sebagai pendekatan pembayaran kehidupan sehari-hari tidak menarik.

Dalam beberapa tahun terakhir banyak penggunaan teknologi blockchain dan Cryptocurrency telah muncul. Tak satu pun dari mereka telah membuat adopsi dunia nyata oleh massa dunia. Itu sebagian besar karena promosi yang tidak menguntungkan, spekulasi gelembung, rip-off dan antarmuka pengguna yang rumit. DDoS atau hacking dan serangan cyber lainnya di bursa Cryptocurrency telah menambah kesengsaraan dan menciptakan ketidakpastian umum. Sebagai informasi, data blockchain tidak dapat diretas pusat data yang terdesentralisasi tetapi data sistem lainnya diretas untuk menghentikan platform kerja.

Dalam kebanyakan kasus, pedagang dan penyedia layanan tidak yakin pembayaran Cryptocurrency karena fakta bahwa paparan yang tidak terduga untuk menjalankan risiko yang ditimbulkan oleh kerugian pertukaran, fluktuasi harga, dan masalah peraturan hukum. Ketidakpastian ini, terintegrasi dengan kurangnya keterampilan manajemen, pemasaran, dan keuangan, mencegah para perancang dan anggota komunitas melakukan penskalaan berbagai fitur atau layanan yang diinginkan untuk massa.

Membangun Cryptocurrency menggunakan teknologi blockchain memiliki potensi untuk menjadi sistem pembayaran global. Saat ini rintangan utama adalah volatilitas harga. Karena itu, para pedagang Cryptocurrency menantikan untuk menghasilkan dolar dengan cepat. Pengguna mata uang melihat ketidakpastian dalam memegang Cryptocurrency. Karena fluktuasi harga bisa menjadi gangguan umum anggaran harian manusia. Nilai harga Cryptocurrency stabil akan memungkinkan orang biasa dan trader untuk memanfaatkan teknologi blockchain yang kuat.

Dalam kehidupan nyata, individu berinteraksi dengan orang lain dengan membeli dan menawarkan hal-hal yang mereka butuhkan. Mencari dan mencari barang berlaku dalam kegiatan sehari-hari kepada banyak pengguna. HEXCASH menawarkan platform yang mengintegrasikan pasar di mana anggota lingkungan, bisnis, dan pengguna dapat terhubung.

Mengapa HexCash?

Pendaratan Crypto Frenzy 2017 menarik semua jenis program investasi yang menjamin pengembalian dana Anda yang tak tertandingi. Sebagian kecil dari program ini adalah skema Ponzi langsung yang menjauhkan investor dari program pengembangan dana yang tidak dapat diandalkan. HexCash memecahkan kesenjangan keandalan terbalik antara Investor dan Program Manajemen Dana.

HexCash dibangun dan dihosting dengan Ethereum Blockchain System, sebuah standar industri di seluruh Program Keuangan Berbasis Cryptocurrency.

ERC20 adalah standar token untuk kontrak cerdas dalam pertimbangan yang menjamin keamanan dana Anda yang belum pernah diinvestasikan dengan HexCash.

Masalah di Pasar

Jumlah Cryptocurrency terus meningkat setiap hari. Bagi investor dengan sedikit pengetahuan tentang mata uang ini, memilih mata uang yang tepat untuk berinvestasi menjadi sulit dan rumit. Sebagian besar, hanya beberapa mata uang yang akan dipilih seperti Bitcoin, Ethereum, Dash, dan Litecoin. Namun, ada ratusan mata uang Cryptocurrency lainnya yang juga untuk investasi yang baik yang dapat membawa hasil yang baik, dan memiliki sedikit kemungkinan untuk runtuh. Dengan sedikit informasi, investor menggunakan banyak dana dan mendapatkan sedikit dari beberapa aset di pasar.

Ada beberapa mata uang Cryptocurrency populer yang memiliki valuasi sangat tinggi, yang meningkat setiap hari. Inilah mengapa permintaan mereka sangat tinggi. Namun demikian, perubahan dalam penilaian tidak dapat dikontrol sepenuhnya, dan investor ingin mendapatkan nilai terbaik. Oleh karena itu, perlu berinvestasi lebih banyak aset dan memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengembalian yang muncul. Selain itu ada sedikit informasi yang tersedia untuk publik tentang indeks pasar Cryptocurrency, yang dapat digunakan untuk membuat keputusan investasi dan juga untuk melacak pergerakan pasar.

Tentang Berinvestasi di ICO

Adalah hal umum untuk mendengar cerita orang-orang yang membeli token di ICO kemudian membuat mereka melompat dalam nilai, uang, dan menghasilkan banyak uang. Namun, ini berisiko dan pada dasarnya spekulatif. Secara umum, ICO tidak diatur oleh organisasi pemerintah, dan biasanya tidak ada perlindungan investor.

Rencana kami untuk penjualan ICO yang besar ini akan berbeda, karena kami diharapkan meluncurkan token yang akan dibeli orang karena mereka memiliki nilai untuk mereka dan mereka benar-benar ingin menggunakannya, bukan hanya menukarkannya untuk peluang tercepat yang mereka dapatkan. Kami tidak menjual saham perusahaan, ekuitas atau keamanan. Ini adalah token yang memiliki aplikasi dunia nyata, tetapi Anda dapat memilihnya dijual kembali di masa depan jika Anda mau. Itu adalah perbedaan penting.

Memperkenalkan HEXCASH

HexCash adalah Program Manajemen Dana Crypto sepenuhnya terdesentralisasi. HexCash memecahkan kesenjangan keandalan yang telah meletus antara Investor dan Manajemen Program Dana.
Dibangun pada Ethereum Blockchain System: HexCash dibangun dan di-host dengan sistem Ethereum Blockchain, standar industri di seluruh Program Keuangan berbasis Cryptocurrency.
ERC20 Token Standard: ERC20 adalah token standar untuk kontrak cerdas yang dianggap menjamin keamanan dana Anda yang belum pernah ada sebelumnya yang diinvestasikan dengan HexCash. Kontrak Cerdas berdasarkan HODL Reward System & Crypto Exchange: HexCash Fund Sistem Manajemen diprogram untuk memberi Anda keuntungan ketika Anda memegang HexCash Token pada Sistem Blockchain publik.

Desentralisasi

Banyak orang tahu blockchain sebagai teknologi inovatif yang diperkenalkan bersama dengan kasus penggunaan pertama - Bitcoin, Cryptocurrency peer-to-peer yang terdesentralisasi. Namun, teknologi blockchain juga telah digunakan untuk tujuan bisnis dan organisasi, baik dengan Cryptocurrency itu sendiri sebagai blockchain publik atau tanpa blockchain pribadi.

Sementara aspek teknologi dilihat sebagai sesuatu yang dapat berguna untuk tujuannya, ada beberapa kekhawatiran mengapa bisnis menginginkan desentralisasi semua, menyebabkan sebagian juga, salah, mengabaikan teknologi blockchain sebagai tren hyped-up tidak lagi.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat bisnis yang terkait dengan konsep blockchain terdesentralisasi:

Keamanan

Teknologi Blockchain memungkinkan penyimpanan data di beberapa pusat. Untuk Misalnya, data Bitcoin didistribusikan di antara jutaan PC di seluruh dunia. Dengan masing-masing Pengantar blok baru setiap blok diperbarui. Bahkan dalam kasus serangan DDoS jika salah satu data PC diretas, masih ada data yang tersedia di node blockchain aktif lainnya. Ini adalah sifat yang sangat diinginkan dalam keamanan jaringan. Fitur keamanan data ini adalah kekuatan teknologi blockchain yang terlihat tak terkalahkan bahkan di masa depan yang jauh.

Pengolahan Terdistribusi

Selain mengakses blok lat est dari node aktif, sistem juga dapat terus memproses data tambahan dan menambahkan lebih banyak blok ke dalam blockchain. Jadi, tidak hanya data yang dapat diakses, sistem dapat terus beroperasi selama ada node aktif dalam sistem blockchain. Jadi, jika penyerang ingin mematikan sistem untuk menghentikan pemrosesan, mereka harus mematikan setiap node di blockchain, membuatnya lebih ketat untuk dicapai.

Image result for hexchash ico image

PENJUALAN TOKEN

HexCash ICO token akan dirilis pada non kontrak crowdsale untuk mendukung mata uang lain yang akan membantu Anda menggunakan cryptocurrency yang tersedia seperti BTC, ETH, LTC, XRP dll.

Image result for hexchash ico image

Image result for hexchash ico image

Tim Pengembang

Tim kreasi kami telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun. Kami telah menghabiskan banyak uang jumlah waktu dan uang kami menyempurnakan situs kami, baik di depan maupun di belakang dan antarmuka pengguna kami untuk memastikan kami memberikan Anda token yang mudah digunakan untuk menggunakan produk berkelanjutan yang akan berada di sini untuk jangka panjang . Kami lebih dari menyadari penipuan, BS, dan kemungkinan upaya serangan di situs kami. Tim Pengembang kami untuk HEXCASH adalah profesional di luar angkasa dan telah berkecimpung dalam industri ini selama bertahun-tahun, jadi kami tahu cara menyelesaikannya dan tetap menyediakan produk yang sesuai untuk klien kami.

PETA JALAN
  • Des - 17 Perencanaan Konsep & Desain Produk HEXCASH
  • Jan - 18 Desain & Pengembangan & Perencanaan HEXCASH ICO
  • Jan - 18 Pengembangan Smartcontract untuk Token HEX
  • Feb - 18 Buku Putih HEXCASH
  • Feb -18 Pengembangan Ekosistem HEXCASH
  • Mar - 18 Pengembangan Pertukaran Internal Untuk HEXCASH
  • Apr - 18 Pencitraan Merek & Pemasaran HEXCASH
  • Mei - 18 Peluncuran HEXCASH Pre Sale & ICO
  • Jun - 18 Peluncuran HEXCASH Pre Sale & ICO
  • Jul - 18 Peluncuran Exchange Internal
  • Agustus - 18 Peluncuran HEXCASH di Bursa Eksternal
  • Sep - 18 Peluncuran Aplikasi Seluler untuk HEXCASH

Kesimpulan

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca dokumen semi-panjang ini tentang HEXCASH (Kecuali Anda hanya mencarinya untuk jumlah pembayaran dan kami harap Anda menggunakan Whitepaper ini sebagai panduan untuk membuat keputusan tentang apakah atau tidak berinvestasi di HEXCASH.
Dan kata terakhir yang ingin kami tinggalkan adalah jika Anda membaca ini pada tahun 2018, ingatlah Anda bahkan sekarang, di hari ini, masih hanya sebagian kecil penduduk yang "Dapatkan" Crypto, begitu terbangun oleh massa, Anda yang memiliki Crypto sekarang akan menjadi posisi keuangan yang sangat baik dalam 5/20/20 tahun ke depan, dibandingkan dengan mereka yang belum melihat manfaat dari Blockchain dan Cryptocurrency dan bagaimana hal itu akan segera menjadi bagian kehidupan sehari-hari untuk Generasi yang akan datang.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Waktu Kami:



Penulis (soplo)
ETH Saya : 0xcBa9A3AC842C203eAAA4C7Cb455CFf50cEe30581


No comments:

Post a Comment

AQUEST progressively open for boundless use

WHAT IS AQUEST Aquest is a one of a kind decentralized application that pays you for finishing a certain assignment. Straightforward ...